Sunday, November 6, 2011

Utillities Software | HJSplit 3.0 Free

0 comments

Sekarang apa gunanya program seperti HJSplit? Pikirkan file 20 Mb, dan mencoba untuk mengirimkan ini ke teman. Menggunakan email ini tidak berhasil, itu hanya terlalu besar, dan bagaimana memasukkannya ke sebuah floppy? HJSplit akan memungkinkan Anda untuk membagi file besar menjadi potongan lebih kecil, yang bisa jauh lebih mudah dikirim dan disimpan.

Bagaimana dengan cadangan yang sangat besar file berukuran Gigabyte? HJSplit juga bisa menangani ini! Misalnya HJSplit memungkinkan Anda untuk membagi sebuah file 10 Gb menjadi 640 Mb bagian, yang kemudian dapat disimpan ke CD-Rom dengan CD-penulis perangkat lunak Anda.

Tentu saja, HJSplit dapat bergabung bagian ini dibagi kembali bersama lagi, sehingga file asli dikembalikan. Atau, Anda dapat menggunakan HJJoin untuk ini, yang merupakan program kecil dan khusus untuk bergabung file. HJSplit sangat handal, sederhana, kecil dan mudah digunakan. Ini tidak memerlukan instalasi atau DLL yang rumit, itu hanya terdiri dari satu file 'exe.'. Ini berarti bahwa Anda juga dapat menjalankan langsung dari floppy atau CD-Rom.

Click here to download Password
Click here to download HJSplit 3.0 Free
www.endonesa.org

Leave a Reply