Wednesday, November 2, 2011

Portable Editor Software | MP3 Tag Express 5.9 Full Version

1 comments
MP3 Tag Express adalah tag editor yang mengkhususkan musik dalam massa-memodifikasi tag musik dan massal-mengganti nama file. Dibangun menggunakan kekayaan fungsi pengeditan, program ini akan memungkinkan Anda untuk mengedit tag musik untuk file audio Anda dengan mudah dan kecepatan, mengubah jam kerja ke menit. Orang dengan pengetahuan teknis yang terbatas akan menghargai kesederhanaan desain, sedangkan teknis canggih akan menghargai fleksibilitas, efisiensi, dan daya fitur canggih.



MP3 Tag Ekspres fitur daftar
Kemudahan penggunaan
- "Windows Explorer" gaya navigator untuk navigasi file yang nyaman dan akrab.- Bantuan tutorial yang menunjukkan bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk ini.- Sesuaikan pengaturan font untuk daftar, tombol, dan elemen display lainnya.- Lanjutan, mode tampilan yang sederhana, dan minimalis.
Multifungsi
- Beroperasi pada beberapa file di beberapa folder pada waktu yang sama.- Roll-kembali semua tag dan perubahan nama file dengan menggunakan Undo terbatas.- Salin dan massa-paste antara tag yang berbeda.- Penandaan dan Power Numbering
Misa mengubah artis, komposer, album, genre, tahun, karya seni penutup, dll
- Powerfull massal diterapkan karakter dan substitusi teks / removal untuk banyak file sekaligus.- Misa tag nama dari file dan sebaliknya menggunakan fungsi kloning dan copy massal / paste.- Jumlah pemangkasan Cerdas dan re-penomoran fungsi untuk nama file, judul, dan nomor trek.- Mengatur dan kembali jumlah ratusan trek sekaligus, sempurna untuk buku audio.- Mudah lookup, impor, atau seni penutup copy dan paste ke banyak file sekaligus.
Mengganti nama file yang Daya
- File mengubah nama Powerfull dan file pindah / salin. Karantina menjengkelkan file ke folder penjara.- Massal mengubah nama beberapa file untuk nama tunggal dengan penomoran diawali atau ditambahkan otomatis.
Fleksibel Musik Internet Lookup
- Internet Fleksibel pencarian untuk rincian album, termasuk karya seni penutup, judul lagu, komposer, dan lirik.- Secara otomatis lookup rincian trek, termasuk karya seni dan lirik, berdasarkan bagaimana suara trek.- Copy, paste, menampilkan, mengedit, mencetak, dan lirik lagu bets pencarian dari Internet.
Nilai Tambahan Fitur
- Rip cakram audio musik dengan satu klik untuk serangkaian file mp3 secara otomatis nama dan tag.- Penyesuaian Keuntungan Tetap untuk file mp3, menampilkan kompatibilitas hardware penuh untuk semua pemain.
Spesifikasi Teknis
- Jenis file yang didukung adalah mp3, m4a (AAC), flac, wav, wma dan.- Windows XP dan Windows sepenuhnya kompatibel Vista / Windows 7 siap.
Persyaratan minimal sistem: 10MB ruang drive untuk menginstal dan resolusi layar 1024x768.

Click here to download Password
Click here to download MP3 Tag Express 5.9 Full Version Portable
www.endonesa.org

One Response so far

  1. Unknown says:

    Password nya ga di ķasih !!!

Leave a Reply