Wednesday, November 23, 2011

Portable Utillities Software | PGWARE SuperRam v6.11.21.2011

0 comments

SuperRam adalah sebuah program yang akan memungkinkan Anda untuk secara optimal memelihara dan mengelola memori sistem anda. SuperRam membuat tidak ada modifikasi untuk hardware anda dan semua penyesuaian dan pengaturan dilakukan yang mudah untuk menggunakan antarmuka bahwa bahkan seorang anak bisa menggunakan. Sebagian besar 'lainnya' Ram / memori pengubah janji bahwa mereka bekerja saat Anda melihat tidak ada perbedaan sama sekali dalam kinerja. SuperRam di sisi lain telah dicoba dan diuji dan terbukti bekerja.

Apakah Anda lelah crash program atau peringatan memori rendah? Atau Anda melihat performa komputer Anda perlahan-lahan degradasi setelah periode waktu? SuperRam tidak hanya perbaikan masalah ini dari terjadi juga meningkatkan kinerja komputer Anda.

Jauhkan Windows berjalan lebih lama dengan menggunakan SuperRam. Anda tidak lagi harus reboot komputer Anda karena peringatan memori rendah, Anda memilih jumlah memori komputer Anda mempertahankan dan SuperRam rilis terbuang memori dan mengembalikannya kembali kepada Anda. SuperRam akan dikenakan biaya super komputer Anda `s memori.

fitur:
• Mengoptimalkan memori komputer dengan membebaskan memori terbuang kembali ke komputer.
• Bekerja di latar belakang untuk memori bebas untuk nilai-nilai yang wajar untuk menjaga stabilitas sistem.
• Visual representasi di baki sistem yang menampilkan memori komputer yang tersedia untuk sistem.
• Sepenuhnya disesuaikan ke pengaturan dan preferensi Anda pilih.
• Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan optimasi memori secara real-time.
Click here to download Password
Click here to download Portable Utillities Software - PGWARE SuperRam v6.11.21.2011
www.endonesa.org

Leave a Reply