Friday, November 11, 2011

Portable Editor Software | TotalEdit Pro 5.6.4 Full Version

0 comments

Editor teks untuk pengembang database.Mengedit teks, kode dan database dengan cepat dan mudah dengan TotalEdit Pro. Selain fitur standar yang Anda dapatkan dengan lainnya kode editor teks & TotalEdit Pro adalah browsing database dan alat query sql sehingga Anda dapat melakukan semua teks dan mengedit kode dan pemrograman database dari satu alat.
Dengan TotalEdit Pro Anda dapat mengedit banyak bahasa pemrograman seperti PHP, C, C + +, Java, HTML, ASP, JSP, CSS, dan banyak lagi.
Folding Kode memungkinkan navigasi yang mudah dan mengedit kode. Fitur Kode Folding mendukung sebagian besar bahasa pemrograman termasuk HTML, PHP, dan XML serta C + +, Java, javascript, C #.
Perangkat Pencarian Powerfull mengaktifkan pencarian cepat untuk bagian tertentu dari file teks atau beberapa search dan folder dan daftar hasil. Gunakan FindInFiles untuk mencari teks dalam sistem file. Sepenuhnya disesuaikan, pilihan yang tersedia untuk menggunakan ekspresi reguler, subfolder pencarian, kasus pertandingan dan banyak lagi.
TotalEdit Pro mendukung file Unicode. Anda dapat mengedit file UTF-16 Unicode dan kemudian simpan ke UTF-8 atau sebaliknya. Ini benar-benar mulus; TotalEdit Pro memiliki deteksi file lanjut untuk secara otomatis mengidentifikasi jenis file yang sedang dimuat.
Hex Editor, memungkinkan Anda untuk 'go tingkat rendah' ​​dan mengedit file dalam heksadesimal. Hex dan desimal pencarian dan fitur 'goto' yang tersedia untuk menavigasi file yang dibuka dengan Hex Editor.
Bandingkan Kode: untuk mengidentifikasi di mana perubahan yang telah dibuat antara file. Cepat mengidentifikasi bug dan perubahan tidak terjawab.
Fitur Backup Kode menyimpan sejarah total file yang tersimpan, yang memungkinkan Anda untuk memulihkan versi sebelumnya. Sepenuhnya dikonfigurasi; mengubah lokasi backup, secara otomatis membandingkan versi cadangan dalam 'Kode Bandingkan' dan pilih berapa banyak backup yang ingin Anda simpan.
Dengan TotalEdit Pro Anda dapat memilih dan memodifikasi data Anda, copy dan paste ke dalam dokumen hasil apapun dan mengedit pertanyaan Anda menggunakan teks editing profesional fitur TotalEdit.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "TotalEdit Pro":
FTP & SSH Konektivitas:
· Menghubungkan ke server FTP, SSH dan FTPS diaktifkan.· Jelajahi server remote menggunakan browser built-in.· Manajer sambungan memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengedit koneksi Anda sering digunakan.· Buat baru, upload dan mengedit dokumen yang ada.
Database:
· Hubungkan ke OLEDB dan ODBC Microsoft database yang didukung.· Multi-tasking - Jalankan banyak pertanyaan pada waktu yang sama.· Menu perintah untuk mengelola transaksi database.· Arahkan database menggunakan built-in explorer.· Drag dan drop nama database dari explorer ke Anda. permintaan dokumen untuk mempercepat pengembangan SQL Anda.· Microsoft Excel ditata hasil jendela.· Built-in jendela pesan untuk menerima pemberitahuan database.· Visual fitur untuk meningkatkan permintaan dan pemberitahuan hasil database.· Hasil permintaan Salin ke clipboard.· Kolom hasil Urut tanpa perlu query database.
Mengedit file dan Peralatan:
· Unicode dukungan. Mengedit baik Unix dan Unicode format Microsoft juga dikenal sebagai Little-Endian dan Big-Endian. Ada juga dukungan untuk UTF-8 dan Anda dapat explicity mengidentifikasi script / chacterset untuk digunakan. Misalnya ketika memilih sebuah font Anda menyatakan untuk memasukkan Ibrani atau penambahan Arab· Jangkauan luas memotong, menyalin, menyisipkan, menghapus dan paste fungsi untuk menargetkan teks individu, garis, dan menambahkan· Menu perintah untuk menyisipkan Tanggal, Waktu, Nama File Lancar dan Path File Lancar.· Bahasa atau kode bahasa tertentu dokumen komentar· Beralih di antara garis-akhir yang diinginkan dan pengkodean dokumen. Dukungan Editor Windows, Unix dan Mac format garis berakhir ditambah Standar, ITF-8, UTF-16LE dan UTF16-BE tipe encoding.· Beralih dokumen antara teks atau melihat hex. Pandangan Hex toggled mewakili bagaimana mengontrol teks adalah menyimpan dokumen. Pandangan Hex didedikasikan tersedia untuk melihat snapshot yang tepat dari apa data membentuk file yang mendasarinya.
Built-in Tools & Penjelajah:
· Tambah alat-alat eksternal dan menetapkan item menu dan cara pintas keyboard untuk itu. Meningkatkan dengan built-in perintah untuk menargetkan alat output ke dokumen atau jendela yang didedikasikan ditambah lulus path file yang aktif untuk itu· File Perbandingan. Membandingkan dua file untuk visual menyaksikan perbedaan antara keduanya.Perbandingan file mendukung berikut:· Bandingkan dua file yang berbeda· Bandingkan dokumen aktif dengan file yang berbeda· Bandingkan versi terakhir disimpan dengan file yang berbeda· Bandingkan dokumen yang aktif dengan versi yang terakhir disimpan
· Hex (Binary) Editor. Mengedit program dan jenis lain file menggunakan hex editor.· Windows Explorer yang membantu mengedit dokumen apapun termasuk;· Proyek Manajer· Sasaran folder di komputer Anda untuk mendapatkan akses cepat dan mudah untuk file Anda. Beberapa direktori dapat dinyatakan, yang dapat dipilih untuk cepat melihat satu set file yang berbeda. Sebagai contoh Anda dapat membuat folder yang berbeda untuk setiap proyek dan mengelola file secara terpisah· File System Explorer· Daftar Buka File· HTML dan Daftar ASCII untuk membantu dengan penciptaan halaman web· Cari Di Files· Search semua file pada komputer Anda untuk kata-kata dan frasa dari dalam TotalEdit Pro· Alat output· Setiap output dari alat eksternal dikonfigurasi untuk menjalankan dalam TotalEdit Pro dapat dikirim ke jendela ini· Kode Fungsi Daftar Explorer· Otomatis memindai file pemrograman untuk fungsi-fungsi untuk membantu dengan navigasi melalui dokumen yang aktif· Jika daftar fungsi ini didukung menekan Ctrl + Space akan membuka daftar lengkap otomatis fungsi untuk membantu dengan pengkodean· Database Explorer.· Hubungkan ke sejumlah database dan penjelajah struktur mereka termasuk tabel, prosedur, pandangan dan indeks. Explorer dibatasi oleh hak akses yang ditugaskan ke account database Anda dan driver yang digunakan.
Project Explorer:
· The Manajemen Proyek Explorer memungkinkan Anda untuk melihat sebuah direktori tunggal pada komputer Anda. Anda dapat mengatur, membuat, menghapus file dan folder, yang segera tercermin pada komputer Anda.· Cepat beralih antara sejumlah setup folder dalam explorer proyek.· Gunakan folder untuk membantu dengan organisasi file Anda.· Tambah dan menghapus file dari Manajemen Proyek Explorer· Drag dan drop file atau di dalam subfolder dari explorer proyek.· Cepat membuka file apapun dengan mengklik dua kali di atasnya.
Kustomisasi & Konfigurasi:
· Setiap dibangun pada fungsi dan perintah dapat diberikan sebuah tombol pada toolbar aplikasi.· Tampilkan, Menyembunyikan atau meminimalkan jendela berlabuh.· Tambah atau menghapus tab ditugaskan untuk setiap dokumen.· Ubah orientasi tab dokumen.· Keyboard pintas.· Toolbar dan tombol mereka.· Buat Anda toolbar sendiri.· Tambah dan menghapus salah satu item menu.· Beralih di antara tombol toolbar besar dan kecil.· Plug-in alat-alat eksternal dan item menu menetapkan dan tombol toolbar untuk mereka.· Kontrol bagaimana karakter tab harus ditambahkan ke file Anda. Baik sebagai Spasi atau karakter tab.· Kontrol seberapa besar menunjukkan tab ditampilkan dalam editor.· Sorot baris dengan kursor aktif (caret) berada dan mengkonfigurasi warna dan transparansi.· Konfigurasi penggunaan nomor header, footer dan garis selama pencetakan.· Aktifkan mengingat file pada dekat. Otomatis membuka file ini ketika TotalEdit dimulai.· Edit ekstensi file dalam membuka dan menyimpan jendela.· Edit warna yang digunakan oleh penyorotan sintaks.· Pilih skema standar pewarnaan sintaks.· Pilih mantra standar kamus checker.· Aktifkan ulang dari sejarah batalkan simpan.· Aktifkan file yang back up.· Ubah gaya jendela dan desain TotalEdit.· Tambah penanda garis panjang. Sebagai contoh mengidentifikasi mana kolom ke-80 berada.
Cari & Ganti:
· Search dan mengganti menggunakan ekspresi reguler.· Multiline pencarian dan mengganti. Pencarian untuk teks yang dibagi di satu atau lebih baris dengan menggunakan ^ n string untuk mewakili satu baris· Bungkus sekitar pencarian. Cari seluruh dokumen terlepas dari di mana Anda memulai query Anda.· Pilih antara pencarian atas atau ke bawah melalui dokumen Anda.· Search seluruh dokumen atau hanya pilihan.· Ganti Semua. Ubah semua salinan menemukan teks pencarian Anda dengan nilai baru.· Cari dan ganti menggunakan ekspresi reguler.· Cari-di-Files.· Search dari setiap nilai yang disimpan dalam semua file yang ditemukan pada komputer Anda. Batasi pencarian Anda atau folder tertentu atau mencakup semuanya.· Cepat melompat ke file dan baris teks ditemukan oleh Cari-in-Files melalui jendela hasil.· Kasus pencarian sensitif.· Bookmark semua hasil ditemukan.· Navigasi cepat untuk terakhir teks yang dipilih melalui menu dan tombol toolbar.· Sorot semua contoh dari nilai search dalam dokumen aktif.
Macro:
· Merekam semua mengedit file tugas ke dalam Macro dan simpan.· Lihat semua macro disimpan dan replay setiap saat.· Tetapkan cara pintas ke makro.
Percetakan & Preview:
· Full color print preview.· Tambah nomor header, footer dan garis untuk output dicetak.· Internet Browser preview dari dokumen teks.· Kendali pencetakan warna.· Membungkus baris otomatis dari setiap output dicetak.
Backup & Versi Perbandingan:
Tiga modus yang berbeda cadangan file seperti:· Pada menyimpan tidak kembali file.· Backup Wikipedia: backup file yang disimpan terakhir dan menambahkan ekstensi bak untuk itu.. File bak disimpan ke folder yang sama. Backup Lanjutan: Konfigurasi jumlah versi yang Anda ingin bertahan. Misalnya setiap kali file disimpan file pada disk akan mundur ke lokasi yang ditunjuk. Setelah itu dokumen yang aktif dapat dibandingkan dengan versi tersimpan masa lalu· Cadangan Lanjutan: Konfigurasi jumlah versi backup yang terkait dengan file.· Cadangan Lanjutan: Tentukan lokasi di mana backup akan disimpan.· Cadangan Lanjutan: Konfigurasi penghapusan file kembali menutup TotalEdit waktu masing-masing atau dengan perintah.· Cadangan Lanjutan: Tinjauan dokumen sejarah dan membandingkan kembali dengan dokumen yang aktif.
Memformat Teks:
· Menu perintah;· Untuk mengubah teks dokumen dengan cara berikut· Ubah teks ke huruf besar dan kecil· Swap tab untuk ruang dan ruang untuk tab· Hapus spasi· Swap dipilih baris· Tambah dan menghapus indentasi· Format dengan built-in HTML, XHTML dan XML rapi. Hal ini dikonfigurasi· Programatis komentar dan komentar teks· Teks dan kolom pilih.· Firman bungkus.· Mengkonfigurasi penyorotan sintaks dan beralih di antara banyak gaya pewarnaan sintaks.· Sorot spasi.· Sorot akhir baris.· Caret line untuk menyorot posisi kursor saat ini.· Jalur penomoran.· Kode lipat dan garis untuk menyorot pencocokan kawat gigi.· Bolding kawat gigi yang cocok dan tidak cocok untuk membantu dengan pemrograman.° horisontal penguasa.· Dikonfigurasi font.· Penanda garis panjang, yang dapat dikonfigurasi.
Spell Checker:
· Pilih kamus untuk memeriksa dengan melalui Properti TotalEdit itu.· Periksa kata individu, frase atau seluruh dokumen.· Tambahkan kata-kata ke kamus pribadi Anda sendiri untuk penggunaan masa depan.
Fitur Tambahan:
· Email dokumen yang aktif.· Menu konteks integrasi dengan Windows File Explorer.· Perintah Menu untuk membuka dan menutup dokumen dengan cepat.· Warna tab file dengan ekstensi yang sama.

Click here to download Password
Click here to download TotalEdit Pro 5.6.4 Full Version
www.endonesa.org

Leave a Reply