Tuesday, January 10, 2012

Portable Converter Software | Bigasoft DVD to AVI Converter 1.7.15.4356

2 comments

Bigasoft DVD ke AVI Converter, profesional dan mudah digunakan DVD AVI Converter, terutama dirancang untuk penggemar DVD untuk mengkonversi DVD ke AVI, MPEG (MPEG-1, MPEG-2) atau MPG dengan kecepatan super tinggi mengkonversi dan kualitas. Selain itu, DVD yang kuat untuk perangkat lunak AVI juga dapat menyalin musik DVD ke MP3, WMA, dan format audio WAV. DVD ke AVI converter DVD membantu penggemar terbaik menikmati film DVD favorit pada pemain paling populer termasuk Xbox, Xbox 360, Archos, Creative Zen, iRiver, PSP, PS3, Wii. Selain itu, DVD kuat AVI perangkat lunak dilengkapi dengan lebih fungsi editing kuat seperti melihat pratinjau film sebelum ripping, mengubah kualitas video, ukuran video, kliping film, menangkap gambar di pratinjau, secara otomatis mematikan komputer setelah selesai ripping, dan sebagainya pada.


Fitur Utama:

1. Mengkonversi DVD ke AVI
* AVI adalah format file untuk audio dan video playback pada saat yang sama yang secara luas kompatibel dengan berbagai perangkat dan program. Bigasoft DVD ke AVI Converter dapat membantu Anda rip DVD ke format file AVI untuk menonton di mana pun Anda berada.
2. Rip DVD ke MPEG
* MPEG adalah format film standar dan pemain yang paling dapat menggunakan jenis file. Bigasoft DVD ke AVI Converter dapat dengan mudah mengkonversi DVD ke MPG, MPEG-1 dan MPEG-2 untuk bersenang-senang kapan saja di mana saja.
3. Dukungan banyak perangkat
* DVD kuat AVI Converter dapat mengkonversi DVD AVI, MPEG untuk banyak perangkat termasuk Microsoft Xbox, Xbox 360, Archos, Creative Zen, iRiver, Sony PSP, PS3, dan Wii. Jadi para penggemar DVD dapat nyaman menikmati DVD favorit mereka pada banyak perangkat.
4. Gabung beberapa bab DVD
* Bigasoft DVD ke AVI Konverter memungkinkan Anda menggabungkan bab-bab yang dipilih atau judul ke dalam satu file.
5. Menyesuaikan efek output yang
* Para Bigasoft kuat DVD ke AVI Converter dapat dengan mudah menyesuaikan ukuran file, kualitas video dan kualitas audio, dll
6. Tanaman DVD video
* Dengan DVD ke AVI Bigasoft Konverter, Anda dapat menyingkirkan bagian yang Anda tidak suka dengan menetapkan waktu mulai dan waktu akhir.
7. Mudah digunakan
* Drag-dan-drop interface mendukung dan ringkas membuat program yang super mudah digunakan.
8. Dukungan beberapa bahasa
* Anda dapat memilih bahasa yang Anda terkenal dari Inggris, Jerman, Perancis, Jepang dan Cina.
9. Dukungan kulit
* Anda dapat menyesuaikan tampilan konverter DVD Anda dengan dukungan kulit.
10. Dukungan berbagai Windows
* Windows Berbagai didukung seperti Windows 7, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 2000 oleh DVD AVI converter.

Home Page - http://www.bigasoft.com
Click here to download Password
Click here to download Portable Converter Software -  Bigasoft DVD to AVI Converter 1.7.15.4356
www.endonesa.org

2 Responses so far

  1. Anonymous says:

    Nice share !! :)
    Titip yah :
    www.medablaster.blogspot.com

Leave a Reply