Friday, January 6, 2012

Portable Converter Software | CloneDVD mobile 1.8.0.2 Beta Multilingual

0 comments

CloneDVD ponsel mengkonversi film DVD Anda dengan cepat dan mudah ke format yang perangkat mobile Sony PSP, Apple iPod Video, X5 iAudio, Creative Labs ZEN Vision, dll) bisa bermain. Anda juga dapat mengkonversi DVD anda ke format file lainnya, seperti DivX, XviD, AVI, MP4, dll Dengan ponsel CloneDVD Anda dapat menempatkan film favorit Anda atau serial TV pada peralatan mobile video Anda dan menonton mereka dimanapun dan kapanpun Anda inginkan.

Biarkan anak-anak menonton kartun favorit mereka di dalam mobil. Memasukkan interface user-friendly Elby yang CloneDVD dan proyek sumber terbuka direkayasa baik FFmpeg sebagai mesin konversi membuat CloneDVD mobile cepat, mudah digunakan dan kualitas produk yang sangat cukup murah. Menyalin DVD ke mesin mobile video Anda adalah dicapai dalam beberapa klik mouse dan tanpa perlu untuk rip ke hard-disk anda. Perhatikan bahwa menyalin DVD dilindungi juga memerlukan AnyDVD.

Fitur Mobile CloneDVD:
* Mengkonversi film DVD untuk bermain pada peralatan mobile video seperti Sony PSP, Apple iPod Video, X5 iAudio, Creative Labs ZEN Vision, dll
* Mengkonversi film DVD ke format file lain seperti DivX, XviD, AVI, MP4, dll
* Utilises kualitas gambar mesin konversi yang tinggi
* Mendukung multi-sudut film DVD
* Gambar Video menunjukkan ikhtisar dari semua judul DVD dipilih
* Sasaran bebas ukuran disesuaikan
* Mendukung bab pemangkasan
* Sangat mudah digunakan: asisten Filmstrip unik kami akan memandu Anda langkah-demi-langkah melalui semua pengaturan - mudah untuk pemula
* Gambar snapshot sementara mengubah
* Logging jendela tersedia
* Stabil, cepat dan tidak memerlukan driver ASPI

CloneDVD ponsel ini didukung oleh mencoder, proyek sumber terbuka baik-rekayasa. Informasi lebih lanjut tentang mencoder dapat ditemukan di situs Memasuki MPlayer.

Home Page - http://www.slysoft.com/en/
Click here to download Password
Click here to download Portable Converter Software - CloneDVD mobile 1.8.0.2 Beta Multilingual
www.endonesa.org

Leave a Reply