Monday, October 24, 2011

Portable Internet Software | Auto Hide IP 5.1.9.2

0 comments

Apakah anda mengetahui alamat IP Anda terkena setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Auto Sembunyikan IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP Anda, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik tombol. Auto Sembunyikan IP adalah perangkat lunak perlindungan privasi yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP real anda, surfing anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP Anda setiap beberapa menit. Dengan itu, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan mencongkel mata dari mengetahui lokasi anda yang sebenarnya atau identitas. Anda juga dapat memilih "Peluncuran pada Startup" dan kemudian akan berjalan dan beban palsu IP secara otomatis saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol dari Sembunyikan IP atau Sembunyikan Berhenti.
Auto Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.
Anonymous Web SurfingMencegah orang lain melihat Anda yang sebenarnya IP saat browsing Internet. Ubah IP Anda sering dengan klik tombol!
Lindungi Identitas AndaPencuri identitas dapat menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor aktivitas Web Anda dan mencegat informasi pribadi keuangan Anda. Penjahat, hacker, dan bahkan pemerintah dapat melacak lokasi Anda sampai ke alamat jalan Anda.
Pilih IP NegaraAnda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Pilih Negara IP" dan dapat Periksa IP langsung.
Kirim Anonymous E-mailMencegah alamat IP asli Anda dari yang ditampilkan dalam e-mail pada layanan e-mail Webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Hal ini sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan area geografis Anda mengirim E-mail dari IP lookup menggunakan alat bebas tersedia untuk umum.
Un-ban Diri Dari Forum dan Message BoardsApakah Anda telah dilarang dari sebuah forum atau papan pesan? Tidak masalah! Gunakan Auto Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan banyak game berbasis browser
OS: Win XP/2000/Vista/Win 7Bahasa: Inggris


Click here to download Auto Hide IP 5.1.9.2 Portable Pro Version via Mediafire
Click here to download Password

www.endonesa.org

Leave a Reply