Saturday, October 22, 2011

Portable Editor Software | Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.49

0 comments
Dengan UltraSlideshow, Anda dapat membuat slide foto flash cantik untuk menonton di komputer, membakar album auto-run foto flash untuk hadiah CD / DVD, membangun sebuah galeri web dengan Flash slideshow menakjubkan dengan dynamic + HTML + SWF file XML, atau meng-upload slide untuk Go2Album album web gratis kami, dan kemudian menanamkan tayangan slide ke website pribadi Anda, MySpace, Blogger, Friendster dan banyak lainnya situs jaringan sosial.





• Membuat Slideshow SWFUltraSlideshow menciptakan XML-driven dinamis flash (SWF) slideshow. Software ini SWF flash slideshow membutuhkan keterampilan flashdisk sedikit untuk membuat sampai slideshow flashdisk bagus. Cukup dengan foto, musik, dan efek transisi dan template flash slideshow yang kita miliki siap untuk memilih yang mudah, Anda dapat membuat slideshow yang menakjubkan SWF flash.• Membuat Photo AlbumUltraSlideshow adalah album foto perangkat lunak yang dapat digunakan untuk membangun berbagi foto album web, seni album, galeri produk, berita album foto, dan jenis lain dari album foto. UltraSlideshow membantu Anda membuat slideshow album foto cantik dengan musik dan efek transisi, dan banyak indah-desain template flash.• Membangun Flash GalleryUltraSlideshow adalah galeri flash pembangun yang dapat membangun galeri foto dalam XML berbasis flash. UltraSlideshow menyediakan fitur kustomisasi banyak untuk mengendalikan munculnya galeri flash. Anda dapat membuat slideshow yang cocok dengan desain web yang ada: lebar, tinggi, perbatasan warna, latar belakang warna, ukuran thumbnail, dll
Fitur1. Dukungan baik musik digital dan CD lagu sebagai musik latar belakangMP3, WMA, WAV lagu dan lagu CD suara dapat ditambahkan ke slideshow.
2. Banyak efek slideshowAnda dapat memilih dari Acak, Usap dari Kiri, Fade untuk Putih, Ekspansi Cross dan lainnya 60-ditambah efek transisi. Zooming dan panning efek bersifat opsional untuk maju flash template.
3. Banyak template kustom flashdiskTemplate maju memberikan lebih banyak pilihan kustom banyak, sehingga Anda dapat membuat slideshow yang cocok ke dalam desain web yang ada Anda: lebar, tinggi, perbatasan warna, warna latar belakang, ukuran thumbnail, dll
4. XML-drivenSemua UltraSlideshow-dibuat slideshow adalah XML-driven, yang berarti Anda mendapatkan kontrol yang lebih dinamis atas gaya dan pandangan dari tayangan slide flash.
5. Membakar hadiah CD / DVDSlideshow Flash dapat dibakar ke CD atau DVD dan kemudian diberikan sebagai hadiah. Slideshow flash akan auto-play ketika itu dimasukkan ke dalam drive komputer. Hadiah CD / DVD hanya bisa bermain di komputer, karena TV tidak mendukung format file SWF. UltraSlideshow mendukung DVD + R, DVD-R, CD-R, DVD + RW, DVD-RW dan CD-RW disc jenis.
6. Menanamkan mana-manaAnda dapat meng-upload PKP-dibuat slideshow untuk Go2Album album web gratis kami, dan kemudian menambahkan slide ke situs web pribadi Anda, eBay, MySpace, Blogger, LiveSpace, Friendster dan banyak situs-situs sosial lainnya / blog.


Click here to download Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.49 Portable via FileSonic
Click here to download Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.49 Portable via WUpload
Click here to download Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.49 Portable via Uploading
www.endonesa.org

Leave a Reply