Saturday, April 28, 2012

Portable Utillities Software | Startup Faster! 3.6.2011.14

0 comments
Startup Faster! hanya dirancang untuk memecahkan masalah ini. Kami mengembangkan sebuah teknologi unik yang disebut "SmartBootпїЅ untuk mempercepat proses startup Dengan." SmartBoot ", lebih cepat Startup! Bisa mengoptimalkan urutan boot dengan menyesuaikan waktu pelaksanaan dan beban disk. Ini mengontrol Windows loading dan membuat perbaikan besar! Dari ribuan tes pada berbagai komputer, Startup Faster! dapat mempercepat kecepatan loading Anda dengan 200% sampai 500% Startup Faster!! memasok antarmuka Startup Manager untuk Aktifkan / Nonaktifkan / Hapus program apapun dalam daftar startup, menghapus program yang tidak perlu dari yang diluncurkan secara otomatis juga akan meningkatkan booting kecepatan.




Mengapa saya perlu Startup Faster!?
Hemat waktu
Startup Faster! sangat mengurangi waktu loading Windows, menghemat banyak waktu setiap kali Anda restart. Bahkan jika Anda menggunakan komputer tua yang lambat, Anda akan menemukan komputer Anda melakukan minimal 2 kali lebih cepat.
Melindungi hard disk Anda
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa massa membaca dan menulis hard disk dalam waktu singkat dapat melakukan kerusakan besar untuk hard disk, sebenarnya thatпїЅs satu alasan yang menyebabkan hard disk untuk kecelakaan. Jika Anda menginstal program sering dan daftar startup Anda dipenuhi dengan berbagai program, risiko akan mendapatkan lebih tinggi. untuk hard disk berjalan kapasitas itsпїЅ. Startup Faster! efektif mengurangi beban hard disk, serta mengurangi kebisingan disk. Coba Startup Cepat! sekali dan Anda akan melihat perbedaannya!
Mengelola daftar startup
Ini bukan pekerjaan mudah untuk menjalankan program dalam urutan tertentu tanpa Startup Faster!. Perintah penting dalam beberapa kasus, karena beberapa program bergantung pada program lain sehingga mereka harus diluncurkan dalam rangka. Contoh lain, meluncurkan program yang lebih kecil pertama akan mendapatkan sistem untuk siap lebih cepat.
Ada juga masalah umum lain: beberapa program meninggalkan link mati di kelompok startup dan pendaftar, bahkan jika program yang dihapus. Startup Faster! dapat menemukan dan menghapus link mati. Anda juga dapat secara manual menghapus atau menambahkan program apapun ke daftar startup Anda. Dengan Startup Cepat! Anda mengambil kontrol penuh.

Click here to download Password
Click here to download Portable Utillities Software - Startup Faster! 3.6.2011.14
www.endonesa.org

Leave a Reply