Thursday, December 1, 2011

Radio Software | RadioGet 3.3.1.1 Full Version + Patch

0 comments

Dengarkan musik favorit Anda dari lebih dari 25.000 stasiun radio internet. Dengan alat yang ampuh seperti RadioGet lebih mudah dari sebelumnya, dan menyenangkan, juga. Pilih genre atau stasiun pilihan Anda untuk mulai mendengarkan dan merekam segera. RadioGet macam tag dan semua trek secara otomatis. Musik yang direkam tanpa kehilangan kualitas terbaik Anda untuk kesenangan. Dan tentu saja itu hukum.

Menyimpan kekayaan uang dengan mendapatkan semua lagu favorit Anda dengan RadioGet, hanya pada biaya program. RadioGet akan merekam musik dari stasiun radio web secara otomatis. Cukup pilih genre dan Anda ditetapkan. Pilih artis spesifik dan RadioGet hanya akan merekam musik mereka secepat itu mengudara di setiap stasiun radio web. Anda akan memperluas perpustakaan media Anda sepuluh kali lipat dalam waktu singkat! Menggunakan fungsi merekam otomatis akan bekerja seperti angin. Menyalakannya dan biarkan bekerja di latar belakang.

RadioGet akan merekam lagu-lagu dari hampir semua genre yang dikenal dengan ras manusia. Hard drive Anda akan dikemas dengan musik yang besar sampai meledak! RadioGet memungkinkan Anda untuk merekam lagu favorit Anda dan mendengarkan mereka kapan pun Anda inginkan di masa depan. Lebih baik lagi, dengan program ini Anda akan menemukan musik baru yang hebat!
Click here to download Password
Click here to download Radio Software - RadioGet 3.3.1.1 Full Version + Patch
www.endonesa.org

Leave a Reply